Wednesday, August 1, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman - Semakin berkembangnya dunia internet sekarang ini maka informasi cepat tersaji di dunia maya, dan bagi yang senang berbelanja akan lebih mudah karena sekarang sudah dapat dilakukan online tanpa harus keluar rumah. Bagi para pengguna internet, mungkin sudah tidak asing lagi dengan toko-toko online. Kita dapat mencarinya dengan mudah, tinggal masuk ke mesin pencari seperti google.com, kemudian memasukkan kata kunci seperti misalnya  toko baju online  atau  belanja baju online. Maka akan muncul puluhan, bahkan ratusan toko online yang menyajikan berbagai macam produk baju atau pakaian serta kelengkapannya.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman merupakan jawaban tren belanja online yang sedang diminati di Indonesia di mana kita dapat belanja online murah, aman di salah satu situs belanja online terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang telah memiliki ribuan pelanggan di seluruh Indonesia yang bisa dibuktikan dari banyaknya testimonial dari pelanggannya.
Laku.com juga menyediakan berbagai produk seperti pakaian pria dan wanita, jam tangan, aksesoris seperti kalung, gelang, cincin, tas, dompet, make up dan masih banyak lagi, silahkan anda kunjungi situs Laku.com untuk solusi belanja online murah dan aman.

Untuk berbelanja di Laku.com sangatlah mudah, bagi para customer diberikan berbagai pilihan antara lain email, sms, telepon, blackberry messenger, juga didukung oleh tenaga profesional yang ramah untuk melayani para pelanggan sehingga pelanggan merasa puas dan senang dalam berbelanja online di Laku.com

Komitmen yang diberikan Laku.com untuk para pelanggannya:
  1. Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
  2. Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
  3. Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
  4. Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
  5. Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
  6. Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.
Program Reseller
Laku.com juga memiliki program yang disebut reseller bagi Anda yang suka berbisnis atau menjual pakaian, aksesoris , make up dan lain - lain tentunya ini akan menjadi sangat menarik.
Reseller atau sering disebut penjualan kembali atau perantara dalam menjual produk - produk yang ada di laku.com, tentu alangkah senangnya jika Anda dapat menjadi partner bisnis dari salah satu bisnis online terbesar di Indonesia.
Keunggulan dari program reseller di laku.com, selain komisi yang didapat adalah program dropshipping yaitu anda tidak perlu repot - repot lagi untuk mengantarkan barang ke konsumen, Laku.com yang akan mengantarkan ke alamat pemesan dengan nama anda tentunya.
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
PT. Laku Indonesia
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310

Belanja online grosir eceran murah dan aman Laku.com tempatnya.

No comments:

Kamus Bercinta

IP