Tuesday, July 10, 2012

Anang Tak Merasa Cibiran Raul Ditujukan untuknya

Anang Tak Merasa Cibiran Raul Ditujukan untuknya


Anang Tak Merasa Cibiran Raul Ditujukan untuknya

Posted: 10 Jul 2012 08:45 PM PDT

Rabu, 11 Juli 2012 10:45 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Sindiran suami Krisdayanti, Raul Lemos, di Twitter menyulut perang kata penggemar Anang. Meski begitu, suami Ashanty itu tidak merasa sindiran Raul ditujukan untuknya.

Karena hal itu, ayahanda Aurel dan Azriel ini pun enggan menanggapinya. Bahkan, dia tak mengkonfirmasi kepada Raul.

"Untuk apa dikonfirmasi toh bukan buat aku, enggak perlu aku tanggapin," kata Anang saat ditemui di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa 10 Juli 2012.

Namun Ashanty membantah sindiran itu terkait masalah ruko yang memang masih ada kaitannya dengan Krisdayanti.

"Enggak ada (masalah Ruko). Yang dengar bukan masalah ruko, tapi resepsi, sama masalah perkawinan saja," jelas wanita keturunan Arab itu.

Meski begitu, Anang berharap semua orang dapat menanggapi status akun Twitternya secara dewasa.

"Twitter itu kan area orang untuk berekspresi, harusnya ekspresi itu bisa ditanggapi dewasa juga. Siapa saja boleh ngetweet di Twitter. Apa saja, karena itu areal pribadi, jadi kalau itu harus ditanggapi terlalu luas kayaknya kan hal yang private orang. Jadi tidak mungkin itu akan jadi tujuan-tujuan tertentulah, dan aku melihat harus dewasa dan menyikapi ini dengan positif," tutupnya.

(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

No comments:

Kamus Bercinta

IP