Tuesday, July 3, 2012

Olivia Jensen Tak Terbebani Jadi Duta Kanker Serviks

Olivia Jensen Tak Terbebani Jadi Duta Kanker Serviks


Olivia Jensen Tak Terbebani Jadi Duta Kanker Serviks

Posted: 03 Jul 2012 08:51 PM PDT

Rabu, 4 Juli 2012 10:51 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Belum lama ini, aktris cantik Olivia Jensen terpilih menjadi duta Kanker Serviks. Olivia merasa tersanjung mendapat gelar tersebut. Pasalnya, dia mengakui kaum remaja perempuan sangat membutuhkan pengetahuan tentang penyakit itu sejak dini.

"Iya (jadi duta Kanker Serviks), terpilihnya sih baru tiga bulan ini. Penyakit ini membahayakan, makanya penting banget buat anak muda, apalagi cewek-cewek seumur aku untuk tahu," kata Olivia saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 3 Juli 2012 malam.

Dara 19 tahun ini menilai, kesehatan hal yang sangat penting, terlebih di usianya yang masih muda. Sehingga hingga saat ini Olivia selalu mengonsumsi makanan-makanan sehat untuk menjaga kesehatannya.

"Penting banget ya kesehatan itu. Kalau kita enggak sehat, kita enggak akan bisa bahagia, sekalipun punya banyak uang. Kita enggak akan bisa menikmati hidup kalau enggak sehat, makanya harus dijaga sejak dini. Jangan sampai menyesal," imbuhnya.

Meski begitu, Olivia tidak merasa hal tersebut menjadi beban. Pasalnya, dia harus terus menyosialisasikan informasi terkait bahanya penyakit tersebut kepada kaum muda.

"Enggak (beban) ya. Malah aku senang banget, karena ini proyek sosial. Aku jadi banyak belajar, dan bisa lebih tahu kesehatan untuk diri aku sendiri. Aku bisa berbagi pengetahuan aku dan peduli sama orang-orang yang mungkin nanti bisa mendapatkan risiko itu. Aku enggak ada keberatan sama sekali, justru sangat menyenangkan," tandasnya.

(ega)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Kamus Bercinta

IP