Friday, July 6, 2012

Jessica Biel Takut Justin Timberlake Selingkuh Sebelum Nikah

Jessica Biel Takut Justin Timberlake Selingkuh Sebelum Nikah


Jessica Biel Takut Justin Timberlake Selingkuh Sebelum Nikah

Posted: 06 Jul 2012 08:22 PM PDT

Sabtu, 7 Juli 2012 10:22 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Jessica Biel dan Justin Timberlake sudah resmi bertunangan. Pasangan yang sempat menjalani hubungan putus nyambung itupun dikabarkan segera menyiapkan pernikahan dalam waktu dekat.

Namun, sebuah majalah di Amerika membawa berita mengejutkan dengan berita mimpi buruk pernikahan Jessica. Jessica disebut sedang dilanda kegusaran. Dia takut Justin selingkuh sebelum pernikahan mereka benar-benar terjadi.

Jessica disebut pergi langsung ke Puerto Rico untuk menemui Justin yang sedang syuting film terbarunya. Jessica datang untuk mengawasi dan memastikan Justin tidak macam-macam selama tidak bersamanya.

"Jessica takut wanita lain akan coba mencuri hati Justin sebelum pernikahan mereka. Jessica khawatir karena Justin sering menggoda wanita lain," ujar seorang sumber seperti dikutip Gossip Cop,  Sabtu (7/7/2012).

"Jessica merasa perlu mengawasi Justin sebelum jalan besar yang akan mereka lalu. Dia tidak mau mimpi pernikahannya hancur," tandasnya.

(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

No comments:

Kamus Bercinta

IP