Wednesday, June 27, 2012

Di Bawah Pengaruh Obat, Paris Hilton Serang Paparazzi

Di Bawah Pengaruh Obat, Paris Hilton Serang Paparazzi


Di Bawah Pengaruh Obat, Paris Hilton Serang Paparazzi

Posted: 27 Jun 2012 09:21 PM PDT

Kamis, 28 Juni 2012 11:21 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Paris Hilton diduga tengah berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, ketika menyerang seorang paparazzi di sebuah klub, 26 Juni lalu.

Aksi penyerangan pewaris hotel Hilton itu telah tertangkap kamera. Menurut paparazzi, Billy Barerra, Paris merasa takut bila diketahui sedang melakukan hal buruk.

"Itu (penyerangan) terjadi sekira pukul 3.30 pagi, pesta telah selesai, dan aku berjalan melewati tempat parkir ketika ingin ke kamar kecil. Dan aku melihat Paris, jadi aku mengambil kamera. Aku tanpa sadar langsung loncat, aku banyak mengarahkan kamera ke Paris dan bertingkah ramah padanya," ungkap Billy.

Tak lama kemudian, rombongan Paris, termasuk Brandon Davis berusaha mengambil kameranya. Dia melihat mantan kekasih Nick Carter itu seperti dalam pengaruh obat terlarang.

"Paris bertingkah seperti di bawah pengaruh obat. Aku tahu itu, aku banyak melihat orang yang menggunakan obat, dan Paris adalah salah satu di antaranya. Dia menyerangku tanpa alasan, seperti yang kau lihat di video, tapi bagian yang tak kalian lihat adalah, dia mencekik leherku seperti seekor babi," ungkapnya.

Bukannya melerai perkelahian tersebut, teman Paris justru semakin menyerangnya. Billy pun akhirnya berteriak, dan beberapa orang datang dan langsung merekam kejadian tersebut.

Setelah itu, perwakilan dari klub Bootsy Bellows berusaha membuat perjanjian dengannya agar tidak mempublikasikan insiden perkelahian dengan Paris, karena dapat merusak nama baik klub. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (28/6/2012).

(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Kamus Bercinta

IP